KEMENANGAN MAHASISWA FEB UNPAD DI AJANG 7TH TRISAKTI ECONOMICS & BUSINESS FAIR AND COMPETITION (TEBFC)

Trisakti Economics & Business Fair and Competition (TEBFC) dengan tema sentral “Compete Better In Global Economics Challenge ”, adalah sebuah acara kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Program Kelas Unggulan, Fakultas Ekonomi, Universitas Trisakti Jakarta.

Penyelenggaraan kompetisi yang telah menginjak tahun ke-7 (tujuh) ini dianggap penting, menarik dan bahkan menantang mahasiswa guna mengembangkan wawasan pengetahuan, kemampuan analisis, dan juga kreativitas para mahasiswa Indonesia terhadap masalah dan tantangan dalam pengelolaan bisnis yang mancakup bidang ekonomi, manajemen dan akuntansi. Oleh karena itu, mahasiswa yang berperanserta dalam acara ini tidak terbatas pada mahasiswa Fakultas Ekonomi (Jurusan Manajemen, Jurusan Akuntansi dan Jurusan Ilmu Ekonomi saja), tetapi juga fakultas dan jurusan lain.

Merupakan kebanggaan bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjajaran atas diraihnya juara pertama dari ajang kompetisi tersebut oleh para mahasiswa FEB Unpad. Tak terelakkan, keberhasilan para mahasiswa tersebut telah menambah jumlah prestasi FEB Unpad di ajang kompetisi nasional dan mengharumkan nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad secara umum. Para mahasiswa tersebut adalah:

  • Rici Solihin (120310080055)
  • Shendy Regar (120310090118)
  • Wira Mahatvavirya (120310090137)

Sumber: fe.unpad.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *